Image Qreator Development

Telah memiliki pengalaman selama 14 tahun di bidang bisnis properti dan arsitektur. Image Qreator Development berpengalaman dalam menangani proyek-proyek ternama di Indonesia. 


Bekerja dengan beberapa developer papan atas di dalam negeri seperti Agung Sedayu Group (Golf Island, Bukit Golf Mediteranian Pantai Indah Kapuk, Puri Mansion, Green Lake City, dll), Sinarmas Land ( Greenwich BSD, The Park BSD, The Green BSD, Ocean Park BSD, Grand City, dll), Agung Podomoro (Vimala Hills, Bukit Gading Mediterania, dll), Pakuwon Group (Pakuwon City, Pakuwon Indah Golf Residence, dll), Group Intiland (Aeropolis, dll), Springhill Group (Springhill Residence Kemayoran, Green Court, dll), Jakarta Setiabudi (Puri Botanical), Alaya Samarinda, Goldland (Puri 11) dan lain-lain.

Selama belasan tahun, Image Qreator Development menciptakan karya bernilai dengan sentuhan (signature) yang khas dari setiap proyek dengan menggali esensi dan mengekspresi keunikannya. Image Qreator Development memberi yang terbaik dengan menyelaraskan setiap proyek dengan kebutuhan dan harapan konsumen. Info lebih lanjut kunjungi www.imageqreator.net